Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max



Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max – Androit kini telah menjadi tren masa kini, dimana semua kalangan mempunyai Hp Androit ini, kali ini pembahasanya kami fokuskan pada Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max,Di tengah maraknya ponsel ponsel android mewah namun harga murah, membuat Samsung harus mengeluarkan produk baru untuk tetap bisa bersaing. Dan akhirnya kini keluarlah varian terbaru dari Galaxy Grand yaitu Samsung Galaxy Grand Max.

Inilah ciri khas dari vendor asal Korea tersebut, ia selalu membuat berbagai varian dalam 1 jenis ponsel. Banyak varian yang sudah diluncurkan Samsung, seperti Galaxy Young dengan varian Galaxy Young New dan Young 2. Dan kali ini Samsung meluncurkan varian dari jenis Galaxy Grand.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max
Samsung Galaxy Grand Max adalah sebuah ponsel yang sengaja dikeluarkan oleh Samsung untuk siap bersaing dengan vendor lokal seperti Xiaomi, Lenovo, Meizu dan Huawei yang telah duluan mengeluarkan murah berteknologi mewah.

Galaxy Grand Max diproyeksikan untuk kalangan kelas menengah dengan menawarkan spek kelas atas. Ponsel ini tampil dengan balutan layar berukuran 5.2 inci dan mengusung teknologi layar IPS LCD dengan capacitive Touchscreen.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android Kitkat 4.4.4 yang dipermanis dengan user interface TouchWiz. Ada wacana kalau Samsung telah menyediakan thema pada TouchWiz, agar bisa bersaing dengan MiUI milik Xiaomi dan ZenUI milik Asus.
Untuk menunjang performa, ponsel ini dibenamkan prossesor Aristketur 64-bit Quad Core dengan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 410. Ponsel ini juga dibekali Ram 2GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max

Dimensi
146 x 75 x 7.9 mm
Layar
IPS LCD 720 x 1280 pixels, 5.2 inches (~282 ppi pixel density)
Memory
16GB, MicroSD Up To 64 GB
Ram
1.5 GB
OS
Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 306
Konektivitas
4G LTE, HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 11 Mbps, microUSB v2.0), Bluetooth V4.0, Wifi
Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p
Kamera Depan
5 MP, 1080p
Kapasitas Baterai
Li-Ion 2500 mAh


Harga Samsung Galaxy Grand Max
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max
 

Ponsel ini baru akan dirilis pada Quartal pertama tahun 2015. Diperkirakan harga ponsel ini akan dibanderol sekitar Rp 3,6 Juta

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel