Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 2 Harga 1 jutaan



Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 2 – buat para pecinta Androit pasti dengan keluaran terbaru yaitu HP Xiaomi Redmi 2, kita tahu bahwa   Vendor smartphone asal China yaitu Xiaomi semakin bertaji dalam mengarungi industri Smartphone ditanah air. Walaupun belum genap satu tahun hadir di Indonesia, namun nama Xiaomi sudah menggaung seantero negeri, dengan jajaran smartphone berkualitas buatannya. Salah satu faktor mengapa Xiaomi cepat populer, adalah harga HP Xiaomi yang dibanderol begitu murah, namun tetap di lengkapi kualitas dan spesifikasi tinggi

Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 2 Harga 1 jutaan

Xiaomi tak pernah tanggung-tanggung dalam mempersenjatai ponsel buatannya. Untuk itulah banyak orang yang mengandrungi smartphone asal Tiongkok tersebut. buat sobat yang mencari HP Xiaomi murah dengan kualitas terbaik, namun bingung mau memilih smartphone Xiaomi tipe apa. Silahkan sobat simak rekomendasi yang kami berikan dibawah ini.

1. Xiaomi Redmi 2

Harga Baru
Rp.1.499,000,-
Jenis Kartu
Dual SIM
Layar
IPS LCD, 4.7 inches , 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Memory
8 Gb, microSD, up to 64 GB
RAM
1 GB
OS
Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Konektifitas
HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Kamera Depan
2 MP
Kamera Belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Baterai
Li-Po 2200 mAh

Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 2 Harga 1 jutaan

Xiaomi Redmi 2 merupakan HP Xiaomi sangatlah murah terbaik saat ini pas untuk kita anak kuliahan atau yang lagi tipis  dompetnya. HP Xiaomi Redmi 2 dibandrol sebesar 1.5 Juta Rupiah dan sudah dilengkapi teknologi jaringan 4G LTE dengan konektivitas Dual Sim. Selain itu, tersedia pula layar IPS berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang menawarkan layar tajam dan perlindungan lapisan anti gores diatasnya. Kemudian untuk dapur pacunya, HP Xiaomi Redmi 2 murah tersebut di otaki oleh processor 64 Bit Snapdragon 410 dengan kecepatan 4 inti 1.2 Ghz Cortext-A53, dan ditopang ram sebesar 1 GB.
Sangat tepat bagi anda memilih HP Xiaomi Redmi 2 apabila mencari HP Xiaomi murah dengan kualitas kamera yang bagus. Karena di bagian belakang sudah ditanamkan kamera 8 Megapixel dengan fitur Autofocus, dan LED Flash. Sementara untuk bagian depan, memakai kamera beresolusi 2 Megapixel sebagai media foto selfie dan video call. Kemudian untuk sistem operasinya, Xiaomi Redmi 2 dilengkapi OS Android Lollipop berbalut antar muka Miui V6, dan ditenagai baterai Li-Po sebesar 2.200 mAh.




Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 2 Harga 1 jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel